Butuh Bantuan? Customer Service ANISA LURIK siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » Uncategorized » Konveksi Baju Lurik

Konveksi Baju Lurik

Ditulis pada: 3 September 2018 | Kategori: Uncategorized

Konveksi Baju Lurik

Jika anda ingin membuat baju lurik dalam jumlah besar maka anda jangan asal ke tukang jahit akan tetapi harus ke konveksi yang sudah profesional. Sebab konveksi yang sudah profesional memang menangani jahitan dalam jumlah yang besar. Mungkin banyak yang menawarkan tempat pembuatan baju lurik akan tetapi dari segi jahitannya juga belum tentu sesuai. Maka dari itu sebagai pemesan jahitan anda harus mengetahui beberapa hal yang harus diperhatikan saat anda ingin membuat baju lurik.

Yang pertama anda harus menentukan bahan lurik yang akan digunakan, jangan sampai anda membuat baju lurik dalam jumlah besar akan tetapi bahannya kurang tepat dan banyak yang tidak suka. Jangan Cuma pilih dan ambil yang murah, akan tetapi jika anda membuat baju lurik untuk customer maka pilihlah yang berkualitas bagus sebab jika memilih yang berkualitas bagus dan nyaman dipakai maka baju lurik anda akan cepat laku terjual. Yang kedua anda juga harus memperhatikan desain, desain itu sangat penting sebab banyak orang yang tertarik dengan baju lurik yang mempunyai desain bagus dan menarik serta unik. Berbeda dengan yang lainnya itu perlu apalagi jika anda membuat baju lurik untuk dijual ditoko anda. Jika anda memiliki desain baju lurik yang unik serta berbeda akan dapat menarik customer.

IMG-20171006-WA0013

Konveksi Baju Lurik

Kini www.anisalurik.com juga menjual baju lurik dengan bahan yang halus berkualitas premium memiliki harga yang murah.  Jadi bagi anda yang ingin menggunakan baju lurik anda bisa memesannya di www.anisalurik.com, dengan produk yang berkualitas yang dihasilkan dari tim Konveksi Baju Lurik Anda bisa menemukan desain terbaik dan mendapatkan layanan profesional dari Konveksi Baju Lurik www.anisalurik.com.

Konveksi Baju Lurik | ANISA LURIK | jual lurik, kain lurik, batik, surjan, kebaya lurik, kemeja lurik, tas lurik, dress lurik, blangkon

Tags: Konveksi Baju Lurik

Komentar dinonaktifkan: Konveksi Baju Lurik

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

Artikel Blog Terbaru

Fungsi Kain Lurik untuk Gorden

thumbnail Ditulis pada: 18 March 2019

Fungsi Kain Lurik untuk Gorden Selain digunakan untuk membuat produk kerajinan dan aksesoris, kini kain tenun lurik juga dapat dijumpai dalam bentuk gorden serta beberapa benda lain yang biasa dipakai untuk menghiasi interior sebuah ruangan. Mau tahu Fungsi Kain Lurik... Baca selengkapnya »

Fungsi Kain Lurik untuk Kap Lampu

thumbnail Ditulis pada: 14 March 2019

Fungsi Kain Lurik untuk Kap Lampu Ruang tamu, tengah atau kamar tidur akan tampak lebih indah jika dipasangkan dengan kap lampu yang “ciamik”. Kap lampu yang merupakan salah satu aksesoris interior dapat kita multifungsikan tentunya dengan beberapa sentuhan khusus. Apabila... Baca selengkapnya »

Konveksi Kebaya Lurik

kebaya Ditulis pada: 13 March 2019

Konveksi Kebaya Lurik Penggunaan baju kebaya pada momen tertenu sudah menjadi tradisi baik dalam suasana peringatan maupun untuk acara perlombaan. Nah, selain menjunjung kembali adat penggunaan kebaya, bisa juga dilakukan dengan mengenakan ragam kain lurik yang dikreasikan. Kain lurik sendiri... Baca selengkapnya »

Fungsi Kain Lurik Sebagai Taplak Meja

thumbnail Ditulis pada: 12 March 2019

Fungsi Kain Lurik Sebagai Taplak Meja Biasanya, kain lurik hanya digunakan sebagai bahan untuk membuat pakaian, bahkan beberapa jenis lainnya dibuat khusus untuk dipergunakan sebagai perlengkapan rumah tangga seperti serbet dan taplak meja. Selain menekankan nilai praktis tapi tetap memperhatikan... Baca selengkapnya »

Biografi Desainer Batik Edward Hutabarat

thumbnail Ditulis pada: 10 December 2018

Biografi Desainer Batik Edward Hutabarat Kecintaannya terhadap kain batik Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Semua riset dan pendekatan secara individul ia lakukan demi melestarikan sekaligus mengenal proses pembuatan, dan pengorbanan wanita yang merakit sepotong kain. Edward Hutabarat atau yang akrab... Baca selengkapnya »