Butuh Bantuan? Customer Service ANISA LURIK siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » Uncategorized » Tips Agar Tidak Gerah Saat Berbusana Lurik

Tips Agar Tidak Gerah Saat Berbusana Lurik

Ditulis pada: 11 October 2019 | Kategori: Uncategorized

Tips Agar Tidak Gerah Saat Berbusana Lurik

Salah satu masalah tinggal di area tropis adalah cuaca yang lembap. Akibatnya kamu mudah berkeringat dan gerah, terutama jika kamu menggunakan kebaya berbahan lurik. Tapi, tidak berarti masalah itu nggak bisa diatasi. Simak Tips Agar Tidak Gerah Saat Berbusana Lurik ini agar kamu tidak kegerahan saat berbusana lurik di cuaca panas.

Memilih material bahan yang tepat

Pilihlah busana lurik yang terbuat dari material kain katun atau material serat alami lainnya saat tahu memiliki banyak kegiatan di luar ruangan, dengan ini maka bisa membantu tubuh untuk mempertahankan suhu lebih dingin sekaligus bahan kain juga akan menyerap keringat sehingga tubuh tetap kering tidak lembap.

Model busana

Untuk wanita, baik yang mengenakan hijab ataupun tidak sebagai atasan bisa pilih lurik blus lengan panjang dengan akses bow atau biasa disebut bow top  yang bisa dipasangkan dengan celana kulot yang longgar dan nyaman.

Cari yang longgar lebih nyaman dan sejuk

Pakaian yang longgar membuatmu bisa bergerak dengan bebas. Namun, tidak hanya itu saja. Model seperti ini memiliki sirkulasi udara yang lebih baik ke kulitmu. Itulah sebabnya pakaian yang longgar akan terasa lebih sejuk dipakai.

Jangan kenakan aksesori secara berlebihan

Di Indonesia, memadukan aksesori seperti ini kurang cocok kecuali bila kamu tahan gerah. Apabila ingin mengenakan aksesori yang “tampil” bisa kenakan kalung berlapis atau cincin-cincin menarik.

Tips Agar Tidak Gerah Saat Berbusana Lurik

Cukup mudah, bukan Tips Agar Tidak Gerah Saat Berbusana Lurik dari www.anisalurik.com? Yuk, selalu pantaskan penampilan dirimu dengan penyesuaian yang benar terhadap cuaca. semoga bermanfaat.

Tips Agar Tidak Gerah Saat Berbusana Lurik | ANISA LURIK | jual lurik, kain lurik, batik, surjan lurik, kebaya lurik, kemeja lurik, lurik batik, dress lurik, blangkon,selop

Tags: Tips Agar Tidak Gerah Saat Berbusana Lurik

Komentar dinonaktifkan: Tips Agar Tidak Gerah Saat Berbusana Lurik

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

Artikel Blog Terbaru

Mengapa Klaten Terkenal akan Luriknya?

thumbnail Ditulis pada: 2 January 2020

Mengapa Klaten Terkenal akan Luriknya? Klaten kota yang dijuluki kota bersinar ini memang begitu banyak menyimpan tempat wisata yang bagus dan indah, banyak juga makanan khas klaten, tempat wisata atau bahkan yang khas di kabupaten klaten ini salah satunya kain... Baca selengkapnya »

Wisata Umbul di Pluneng, dekat Toko Lurik AnisaLurik.com

thumbnail Ditulis pada: 29 December 2019

Wisata Umbul di Pluneng, dekat Toko Lurik AnisaLurik.com Bicara soal wisata di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, tak akan pernah jauh dari wisata umbul alias kolam pemandian yang bersumber mata air.Daerah yang berada di antara Surakarta dan Yogyakarta ini menyimpan potensi... Baca selengkapnya »

Kiat Berbusana Lurik Saat ke Kantor

kemeja kombinasi Ditulis pada: 25 December 2019

Kiat Berbusana Lurik Saat ke Kantor Pada jaman sekarang orang banyak menggunakan berbagai macam busana yang diinginkan, mulai dari pakaian casual, pakaian yang formal seperti batik, kemeja ada juga yang memakai kaos saja untuk kegiatan sehari – hari mereka, kalau... Baca selengkapnya »

Tips Agar Tidak Gerah Saat Berbusana Lurik

thumbnail Ditulis pada: 11 October 2019

Tips Agar Tidak Gerah Saat Berbusana Lurik Salah satu masalah tinggal di area tropis adalah cuaca yang lembap. Akibatnya kamu mudah berkeringat dan gerah, terutama jika kamu menggunakan kebaya berbahan lurik. Tapi, tidak berarti masalah itu nggak bisa diatasi. Simak... Baca selengkapnya »

Cara Menentukan Kain Tenun itu Asli atau KW

thumbnail Ditulis pada: 8 October 2019

Cara Menentukan Kain Tenun itu Asli atau KW Tenun adalah salah satu kain khas Indonesia. Proses pengerjaannya memakan waktu paling sedikit satu bulan dan bisa mencapai enam bulan untuk yang rumit desain motifnya. Sayangnya, ada saja pihak yang tidak bertanggung... Baca selengkapnya »