Butuh Bantuan? Customer Service ANISA LURIK siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » Uncategorized » Tips Membuka Butik Lurik

Tips Membuka Butik Lurik

Ditulis pada: 19 July 2020 | Kategori: Uncategorized

Tips Membuka Butik Lurik

Hai semuanya di artikel sebelumnya saya sudah membahas sedikit tentang kain tenun lurik, nah di artikel kali ini saya juga akan mebahas sedikit tentang butik lurik, ya Tips membuka Butik Lurik, Bagi para wanita khususnya, membuka usaha di bidang fashion merupakan sebuah hobi yang di bayar. Bagaimana tidak, para wanita umumnya sangat menyukai keindahan dan mereka amat sangat peka terhadap perkembangan trend.

Inilah mengapa banyak wanita yang tertarik dengan topik cara membuka usaha butik yang tentu saja merupakan salah satu cara memulai bisnis pakaian modal kecil menguntungkan. Karena tidak sedikit orang yang berusaha membuka usaha rumahan untuk keuntungan pribadi mereka sendiri. Dan butik merupakan salah satu usaha yang di gemari diantara sekian banyak usaha lainnya.

Bahkan menjalankan usaha butik rumahan akan menjadi kiat awal dimana seseorang bisa dengan mudah mendapatkan uang melalui sebuah kerja sampingan. Bahkan ini merupakan salah satu pilihan terbanyak diantara banyaknya peluang usaha lain yang di gemari para wanita karir.

Karena dengan mengelola sebuah butik anda tidak pelu meluangkan keseluruhan waktu untuk berada di dalam butik tersebut. Nah untuk itu ada beberapa Tips membuka Butik Lurik yuk coba simak di bawah ini :

  1. Penentuan jadwal

Nah tips yang pertama adalah penentuan jadwal terlebih dahulu, Anda tentunya di tuntut untuk memiliki jam kerja tersendiri walaupun sebenarnya anda hanya menjalankan usaha ini sebagai sebuah usaha sampingan. Penentuan jadwal yang tesusun juga akan menjadi salah satu pondasi kuat dalam cara memulai bisnis pakaian ini. Jika anda sedang berusaha membuka sebuah butik di rumah ini berarti anda harus menjalankan bisnis atau usaha tersebut dengan teratur dan fleksibel.

  1. Kerapian dan kebersihan

Selanjtnya usahakan selalu menjaga kerapian dan juga kebersihan ya, Tentunya semua kerapian dan kebersihan dari butik yang sedang anda kelola harus tetap terjaga selama usah tersebut potensial dan menjadi ladang buat anda, Siapa sih yang ingin berada di sebuah butik yang sama sekali tidak rapi dan kotor? Tentunya ini menjadi salah satu poin pertimbangan agar anda tetap membeikan kenyamanan bagi para pengunjung butik tersebut.

  1. Strategi pemasaran dan promosi

Tips selanjutnya adalah Pemanfaatan promosi online sudah bukan hal yang asing lagi saat ini dalam cara jualan baju agar cepat laku. Dimana anda bisa mendapatkan dan menargetkan para calon pembeli di khalayak ramai.

Karena sekarang ini sudah banyak sekali pemanfaatan media online yang di gunakan untuk apa saja termasuk cara promosi online. Beberapa media sosial seperti twitter, facebook maupun instagram sudah tidak asing lagi untuk di jadikan sebagai media promosi oleh sebagian besar pengusaha butik.

Tips Membuka Butik Lurik

Nah itu tadi sedikit Tips membuka Butik Lurik, semoga bagi kalian yang pengen membuka usaha butik lurik, artikel ini bermanfaat ya, dan jangan lupa kunjungi anisalurik.com untuk mendapatkan lurik yang anda inginkan.

 

Tips Membuka Butik Lurik | ANISA LURIK | jual lurik, kain lurik, batik, surjan lurik, kebaya lurik, kemeja lurik, lurik batik, dress lurik, blangkon,selop

Tags: Tips Membuka Butik Lurik

Komentar dinonaktifkan: Tips Membuka Butik Lurik

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

Artikel Blog Terbaru

Cara Mengatur Waktu Berjualan Online Sembari Mengasuh Anak

thumbnail Ditulis pada: 4 August 2020

Cara Mengatur Waktu Berjualan Online Sembari Mengasuh Anak Hai semuanya kalau di artikel sebelumnya saya membahas tentang bisnis online lurik untuk ibu rumah tangga nih, sekarang saya akan membahas tentang cara mengatur waktu berjualan online sembari mengasuh anak nih. Manajemen... Baca selengkapnya »

Tips Berdagang Online Lurik untuk Ibu Rumah Tangga Hai semuanya nah di artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang tips memulai bisnis butik lurik, dan di artikel kali ini tidak jauh beda seperti artikel sebelumnya yaitu tentang lurik juga namun perbedaannya ialah Tips berdagang OnlineLurik untuk ibu rumah tangga. Bisnis online disebut-sebut sebagai solusi bagi ibu rumah tangga dalam menambah pemasukan keluarga. Sebab, para ibu rumah tangga kerap memiliki tanggung jawab untuk menjaga anak atau kegiatan rumah tangga lainnya. Dengan cara ini pula, ibu rumah tangga mencari tambahan penghasilan sembari mengisi waktu luang. Nah, salah satunya yang sudah dijelaskan di atas tadi yaitu bisnis online lurik, mau tau Tips berdagang online Lurik untuk ibu rumah tangga ? yuk simak di bawah ini : 1. Siapkan smartphone Tips yang pertama adalah mempersiapkan smarphone kamu nih, Jika ingin memulai bisnis online shop lurik, harus siap-siap punya smartphone ya. Kamu bisa memakai smartphone untuk mengakses BBM, FB, WA, dan Instagram. Tak perlu membeli smartphone yang mahal, asalkan bisa dipakai untuk berjualan sudah cukup. 2. Info dan gambar produk harus jelas Nah selanjutnya adalah info dan juga gambar produk yang kamu jual harus jelas ya supaya konsumen tertarik, Saat kamu ingin berjualan produk fashion seperti baju, ada baiknya siapkan foto dengan kualitas bagus. Berikan sedikit sentuhan dengan penataan yang cantik dan background yang menarik. Bahkan, kalau perlu bisa memakai model foto. Lengkapi foto dengan dengan informasi baju yang akan dijual secara mendetail. Di antaranya adalah ukuran panjang dan lebar, warna yang tersedia, bahan, dan lain-lain. Jangan sampai,deh, foto dan info beda dengan barang yang asli. 3. Fokus saja pada produk yang dijual Nah selanjutnya fokuslah pada apa yang kamu jual kalau disisni bisnis online lurik, kamu cukup fokus pada baju lurik yang kamu jual, Jika baru memulai bisnis, pastikan untuk fokus pada satu barang atau jasa yang dijual. Karena baru memulai, tak perlu memaksakan diri untuk menjual banyak barang. Bisa dimulai dengan menjual makanan atau kaos kaki, terpenting fokus pada satu barang terlebih dahulu. Prinsipnya adalah biarkan dapur mengepul dulu, nanti bisa berjualan produk lain kalau modal sudah terkumpul. Dan lagi, konsumen bisa ragu untuk membeli jika bisnismu terlihat kurang fokus. 4. Daftar akun E-commerce Nah ini juga salah satu faktor yang penting nih sobat, jika kamu mempunyai bisnis online shop kamu wajib mendaftarkan akun mu ke E-commerce, E-commerce disni yang saya maksud banyak sekali misalnya Shoppe, Tokopedia dan masih banyak yang lainnya, tidak hanya itu saja kamu juga bisa mengunjungi anisalurik.com untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan tentang lurik. Nah mungkin itu saja Tips berdagang online untuk ibu rumah tangga, semoga bermnafaat ya 

thumbnail Ditulis pada: 29 July 2020

 Tips Berdagang Online Lurik untuk Ibu Rumah Tangga Hai semuanya nah di artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang tips memulai bisnis butik lurik, dan di artikel kali ini tidak jauh beda seperti artikel sebelumnya yaitu tentang lurik juga namun perbedaannya... Baca selengkapnya »

Peluang Usaha Reseller Kain Lurik

thumbnail Ditulis pada: 23 July 2020

Peluang Usaha Reseller Kain Lurik Warisan budaya memang harus selalu dilestarikan oleh semua kalangan baik pemuda-pemudi maupun orang tua, bagaimana cara melestarikannya? Setiap orang mempunyai caranya masing-masing karena disetiap daerah memiliki budaya dan warisan yang berbeda-beda. Lurik merupakan kain yang... Baca selengkapnya »

Tips Membuka Butik Lurik

thumbnail Ditulis pada: 19 July 2020

Tips Membuka Butik Lurik Hai semuanya di artikel sebelumnya saya sudah membahas sedikit tentang kain tenun lurik, nah di artikel kali ini saya juga akan mebahas sedikit tentang butik lurik, ya Tips membuka Butik Lurik, Bagi para wanita khususnya, membuka... Baca selengkapnya »

Tips Keluar dari Persaingan Harga Lurik

thumbnail Ditulis pada: 16 July 2020

Tips Keluar dari Persaingan Harga Lurik Dunia digital yang semakin berkembang membuat orang bisa melakukan apapun dengan mudah, termasuk berbisnis. Itu mengapa kini bisnis online semakin menjamur baik itu yang berskala kecil maupun besar. Pangsa pasar besar, modal yang relatif... Baca selengkapnya »